Skip to main content

Posisi seks bag.1

        Dalam berhubungan dengan pasangan, mungkin terkadang muncul perasaan jenuh pada diri Anda atau pasangan Anda. Untuk itu perlu dilakukan intermezzo atau penyegaran-penyegaran, yang diantaranya melalui posisi bercinta. Posisi bercinta yang cenderung dinamis akan kembali membangkitkan gairah cinta antara Anda dan pasangan. Berikut ini akan diuraikan Tips posisi terbaik dalam bercinta:

1. Missionary.

    Posisi ini merupakan posisi standar bercinta. Berbaring di antara kedua kaki-kakinya, agar Anda berbaring di atasnya dan bertatap muka. Meskipun beban tubuh Anda tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukkan Mr. P Anda lurus keatas dia, sehingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan kedua kakinya sekitar pinggang Anda untuk mengubah bentuk dari vagina, yang akan
mengubah sensasi seks bagi Anda berdua.
Tips: Sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan bercinta untuk pertama kalinya.

2. Cross Buttocks.

Pada Posisi ini, cewek akan sangat menikmatinya karena merangsang sisi dia vaginal dinding, sesuatu yang biasanya tidak dia rasakan. Tempatkan diiri Anda sepertidalam posisi missionary, tetapi dia melintangi panggul, serong sedikit, namun tetapmendukung beban berat Anda pada siku pasangan cewek. Jika pasangan cewek.menghendaki kontak mata, pasangan cowok bisa sedikit memutar posisi untuk menggunakan posisi missionary.
Tips : Posisi ini memanjakan pasangan wanita Anda.

3. Standing Wheelbarrow.

Masukan Mr. P dari belakang, tapi angkat tubuhnya sampai dengan pinggang dan biarkan kedua kakinya mengapit pinggang Anda. Anda aka berada pada posisi yang serupa dengan perlombaan gerobak (wheelbarrow race). Jika lengannya lelah, baringkan di di meja atau sesuatu perabot yang agak tinggi.
Tips : Bisa Anda lakukan ketika tempat tidur tidak tersedia atau ketika Anda ingin melakukannya di luar kamar tidur seperti dapur, garasi dsb.


4. Knees To Chess.

‘Masukilah’ dia seperti yang akan Anda lakukan dalam posisi missionary standar, tetapi bukan sekadar melebarkan kakinya, angkat kakinya dan tempatkankan lututnya pada dadanya, lalu sangkutkan pergelangan kakinya di atas bahu Anda. Tumpukan beban berat Anda pada tangan Anda. Hal ini akan memberikan kemungkinan Anda lebih besar untuk malakukan penetrasi dan merangsang dinding bagian belakang dari vagina pasangan Anda.
Tips : Posisi ini paling pas dilakukan setelah pasangan Anda selesai melakukan kelas Yoga.

5. Man on Top, Facing Away.

Biarkan dia berbaring dengan mengangkat kedua kakinya serta sedikit mengangkang,kemudian baringkanlah  diri Anda diantara kedua kakinya, dengan posisi kepala Anda menghadap ke arah kedua telapak kakinya. Dia akan memiliki akses penuh ke kantong anda, pantat, dan dubur untuk menambahkan gesekan dan kenikmatan. Tumpukan berat Anda pada kedua siku tangan Anda, yang akan memberikan pengaruh ke ringan menyodok ke belakang.
Tips : Malam hari ketika Anda menginginkan pukulan di pantat (spanking) ln

6. Classic Rear Entry, Kneeling.

Posisi ini disebut juga dengan sebutan ‘Doggy Style’. Tempakan diri Anda sedemikian rupa sehingga lutut Anda berada persis di belakangnya, kemudian masukan Mr. P tegak lurus diantara kedua kakinya atau sedikit lebih condong ke depan juga bisa. Hal ini bagus untuk penetrasi karena bisa menyentuh G-Spotnya. Tambahkan beberapa gerakan seperti meremas payudara dari belakang, membelai rambutnya -sehingga tidak sekedar berhubungan intim seperti hubungan intim pada hewan piaraan (doggy).
Tips: cocok untuk Anda yang ingin ‘memukul’ semua titik hot spotnya.

7. Rear Entry, Standing.

Berdiri di belakangnya dan peluk pinggangnya, usahakan bagian atas tubuhnya tetap sejajar dengan lantai. Tahan pinggulnya/pangkal pahanya agar dapat terus mendukung dan dimasuki dari belakang. Posisi berdiri akan memberikan dorongan lebih kuat dan memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya untuk ekstra
rangsangan.
Tips: Cocok untuk acara seks cepat (quicky sex), terutama bagi pasangan Anda yang
menggunakan rok.
8. Spoon.

Sering pula disebut ‘The Classic Sunday Morning Sex Postion’. Posisi sendok sangat romantis, lembut dan akan semakin mendekatkan Anda dan pasangan secara emosi. Gunakan posisi sendok saat Anda berdua sedang berada pada satu sisi, menghadap ke dalam arah yang sama. Mintalah dia sedikit menyingsingkan pinggulnya, sehingga Anda dapat masuk lewat belakang.
Tips : Posisi ini pas dipakai kalau si Dia mengantuk/kelelahan, tapi Anda sedang ingin bercinta

Comments

Popular posts from this blog

Tips menetukan jenis kelamin bayi

        Mungkin anda bertanya - tanya, maksud dari judul diatas itu apa??? Mungkin memang judul diatas kurang tepat buat isi postingan kali ini, pasalnya saya juga belum menmukan judul yang tepat, ya sudah langsung saja....            Begini maksudnya, saya akan kasih tips bagaimana cara mendapatkan bayi perempuan atau laki - laki. seringkali kita mengharapkan anak laki - laki namun yang keluar ternyata perempuan, alhasil sedikit kecewa..atau sebaliknya... nha kali ini ada beberapa tips, untuk kita berusaha, walaupun semua keputusan ada di tangan-Nya. Pilih Gaya Bercinta Anda           Posisi senggama ternyata berhubungan dengan jenis kelamin bayi. Beberapa hasil penelitian menyatakan bahwa untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan bayi laki-laki, dianjurkan agar senggama dilakukan tapat pada saat sang istri sedang dalam masa ovulasi.      Posisi senggama yang dianjurkan, istri menunggangi dada suami. Posisi ini katanya lebih menjamin tersimpannya cairan sperma selain berdek

Tahapan seksual wanita

Secara normal, tahap, siklus seksual wanita ditandai oleh perubahan fisiologis dan psikologis yang terdiri dari empat yaitu fase excitemen, plateu, orgasm dan resolution.   1.Fase excitemen       Fase ini merupakan tahap awal dan terindikasi oleh adanya perubahan emosional dan peningkatan frekuensi detak jantung, frekuensi pernafasan, dan pembengkakan pada vagina disertai lubrikasi akibat peningkatan aliran darah.   2.Fase Plateu      Fase ini merupakan suatu tahap yang akan terjadi jika stimulasi secara konsisten dilanjutkan. fase ini merupakan stimulasi secara konsisten dilanjutkan. fase ini merupakan tahap kedua yang ditandai dengan terjadinya pembengkakan frekuensi detak jantung. selain itu, juga  terjadi tarikan otot yang terus meningkat. Indikasi lainnya seperti payudara membesar, puting payudara mengeras dan rahim siap menerima penetrasi. 3.Fase Orgasm     Fase orgasm merupakan tahap ketiga dan tahap puncak kenikmatan karena melibatkan sinkronasi vagina, anus, dan peru

Manfaat dan Keuntungan berhubungan seks

Seks tidak hanya terasa enak. Ini juga baik untuk Anda. Inilah yang kehidupan seks yang sehat dapat lakukan untuk Anda. 1. Membantu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Anda “Orang yang aktif secara seksual lebih kecil kemungkinan untuk sakit,” kata Yvonne K. Fulbright, PhD, ahli kesehatan seksual . Orang yang melakukan hubungan seks memiliki tingkat imun yang lebih tinggi dari apa yang melindungi tubuh Anda terhadap kuman, virus, dan penyusup lainnya. Para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania menemukan bahwa mahasiswa yang pernah berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu memiliki tingkat antibodi yang lebih tinggi dibandingkan dengan siswa yang jarang berhubungan seks. Anda harus tetap melakukan semua hal lain yang membuat sistem kekebalan tubuh Anda bahagia, seperti: Makan dengan benar. Tetap aktif. Dapatkan cukup tidur . Ikuti terus vaksinasi Anda . 2. Meingktkan Libido Anda Merindukan kehidupan seks yang lebih hidup? "Berhubungan seks ak