Skip to main content

Seks Sembuhkan Depresi

        Anda termasuk orang depresan(sering depresi)??????  Dalam kehidupan sehari - hari banyak masalah yang kita hadapi dan sering kali membuat kondisi pikiran kita menjadi drop, dari urusan kantor, maslah sosial, masalah keuangan dan banyak lagi masalah. Lalu bagaimana cara mengatasinya?????


          Aktivitas seks dan depresi memiliki kaitan. Perempuan yang sedang mengalami depresi cenderung melakukan lebih banyak hubungan seks dibandingkan dengan perempuan yang mentalnya dalam kondisi baik.
Untuk lebih jelas kenapa alasannya berikut saya sedikit terangkan.
Seks penyembuh depresi
          Seks merupakan penyembuh ampuh untuk depresi ringan. Hormon endorfin yang terlepas dan mengalir ke aliran darah saat kegiatan seks berlangsung menimbulkan perasaan gembira dan sejahtera.

Seks dan ketenangan jiwa
       Seks merupakan obat penenang paling aman di dunia. Katanya, sih, 10 kali lebih efektif dibanding valium.

Ciuman tiap hari sehatkan gigi
        Berciuman merangsang saliva mencuci gigi dan menurunkan tingkat keasaman penyebab gigi busuk, sehingga mencegah penimbunan plak.

Seks menyembuhkan sakit kepala
           Sesi percintaan akan mengendurkani tensi yang menghambat aliran darah di otak.

Seks legakan hidung
         Berhubungan intim bisa melonggarkan hidung yang tersumbat. Seks adalah antihistamin alami yang dapat meningankan asma dan flu.

 Seks cegah kanker prostate pada lelaki
          Seks juga bermanfaat bagi lelaki yang berisiko terkena kanker prostat. Menurut penelitian National Cancer Institute di AS, sebagaimana dikutip Alternative Medicine, semakin sering pria mengalami ejakulasi, semakin rendah pula kemungkinan mereka terkena kanker prostat.
Periset meneliti 29.000 lelaki berusia 46 hingga 81 tahun. Dibanding mereka yang rata-rata hanya ejakulasi tujuh kali atau kurang dalam sebulan, lelaki yang rata-rata ejakulasi 21 kali memiliki kemungkinan 33 persen lebih kecil untuk terkena gangguan tersebut. Namun, tidak dijelaskan apakah ejakulasi itu diperoleh melalui hubungan seks atau onani. Tentu saja yang dapat merasakan manfaat tersebut bagi mereka yg telah memiliki pasangan resmi alias PASUTRI.

          Namun tak Semua semata - mata karena seks, namun kita juga perlu berserah diri kepada yang diatas, dan pola hidup sehat sangat penting untuk membantu memperpanjang nyawa kita.(saran from NANA)

Comments

Popular posts from this blog

Tips menetukan jenis kelamin bayi

        Mungkin anda bertanya - tanya, maksud dari judul diatas itu apa??? Mungkin memang judul diatas kurang tepat buat isi postingan kali ini, pasalnya saya juga belum menmukan judul yang tepat, ya sudah langsung saja....            Begini maksudnya, saya akan kasih tips bagaimana cara mendapatkan bayi perempuan atau laki - laki. seringkali kita mengharapkan anak laki - laki namun yang keluar ternyata perempuan, alhasil sedikit kecewa..atau sebaliknya... nha kali ini ada beberapa tips, untuk kita berusaha, walaupun semua keputusan ada di tangan-Nya. Pilih Gaya Bercinta Anda           Posisi senggama ternyata berhubungan dengan jenis kelamin bayi. Beberapa hasil penelitian menyatakan bahwa untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan bayi laki-laki, dianjurkan agar senggama dilakukan tapat pada saat sang istri sedang dalam masa ovulasi.      Posisi senggama yang dianjurkan, istri menunggangi dada suami. Posisi ini katanya lebih menjamin tersimpannya cairan sperma selain berdek

Tahapan seksual wanita

Secara normal, tahap, siklus seksual wanita ditandai oleh perubahan fisiologis dan psikologis yang terdiri dari empat yaitu fase excitemen, plateu, orgasm dan resolution.   1.Fase excitemen       Fase ini merupakan tahap awal dan terindikasi oleh adanya perubahan emosional dan peningkatan frekuensi detak jantung, frekuensi pernafasan, dan pembengkakan pada vagina disertai lubrikasi akibat peningkatan aliran darah.   2.Fase Plateu      Fase ini merupakan suatu tahap yang akan terjadi jika stimulasi secara konsisten dilanjutkan. fase ini merupakan stimulasi secara konsisten dilanjutkan. fase ini merupakan tahap kedua yang ditandai dengan terjadinya pembengkakan frekuensi detak jantung. selain itu, juga  terjadi tarikan otot yang terus meningkat. Indikasi lainnya seperti payudara membesar, puting payudara mengeras dan rahim siap menerima penetrasi. 3.Fase Orgasm     Fase orgasm merupakan tahap ketiga dan tahap puncak kenikmatan karena melibatkan sinkronasi vagina, anus, dan peru

Manfaat dan Keuntungan berhubungan seks

Seks tidak hanya terasa enak. Ini juga baik untuk Anda. Inilah yang kehidupan seks yang sehat dapat lakukan untuk Anda. 1. Membantu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Anda “Orang yang aktif secara seksual lebih kecil kemungkinan untuk sakit,” kata Yvonne K. Fulbright, PhD, ahli kesehatan seksual . Orang yang melakukan hubungan seks memiliki tingkat imun yang lebih tinggi dari apa yang melindungi tubuh Anda terhadap kuman, virus, dan penyusup lainnya. Para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania menemukan bahwa mahasiswa yang pernah berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu memiliki tingkat antibodi yang lebih tinggi dibandingkan dengan siswa yang jarang berhubungan seks. Anda harus tetap melakukan semua hal lain yang membuat sistem kekebalan tubuh Anda bahagia, seperti: Makan dengan benar. Tetap aktif. Dapatkan cukup tidur . Ikuti terus vaksinasi Anda . 2. Meingktkan Libido Anda Merindukan kehidupan seks yang lebih hidup? "Berhubungan seks ak